Problem indexing artikel

Blog saya tiba tiba bermasalah karena artikel baru tidak langsung terindex. biasanya kurang dari 30 detik artikel saya langsung di index oleh google.



Ada rasa cemas dan sedih, karena blog yang sudah berumur 4 tahun ini kenapa tiba tiba memiliki masalah seperti itu. bingung sana bingung sini, akhirnya saya cek ke google webmaster tool. Ternyata verifikasi site status blog saya tidak terverifikasi. aneh memang, padahal blog ini sudah saya verifikasi sejak lama. 


dengan harapan artikel blog dapat terindex ketika saya kembali mem verifikasi blog ini. namun saya tahu , itu butuh waktu dan bukan 1x 24 jam. karena error crawl status terlihat pada tanggal 22 Feb 2011. hampir 4 hari pada saat saya memposting artikel ini.

saya tidak tahu apa nantinya indexing status blog ini dimata google apakah masih seperti dahulu atau tidak.  namun saya sungguhberharap begitu.

update :

setelah verifikasi blog saya kembali Fit kondisinya
Screen shoot :