Efek hapus posting blog

Setelah sekian lama blog ini di publish, visitor dan pageview blog hanya tertumpu pada beberapa keyword. 
 hal tersebut membuat saya bingung, bahkan blog ini sempat saya tinggalkan selama 1 tahun. namun PageRank 2 yang dimiliki blog walau sudah saya tinggalkan sekian lama membuat saya mengurungkan niat saya untuk meninggalkan blog ini.
tertanggal 18 feb 2011 , blog ini memiliki 222 posting dan memiliki 1000 back link lebih. namun visitor dan pageview blog ini sungguh membuat saya sedih.




Daftar keyword teratas google blog ini :
  1. gambar alat kimia
  2. cara ganti background blog mu
  3. drama17 an
  4. anak kristal
  5. penggunaan res2dinv
  6. geologi fisik
  7. analisa besi kolorimetri
  8. rumus struktur
  9. free aggregator blogspot template
  10. dll.

saya sudah mengikuti perkembangan traffic blog ini dari hari ke hari. hanya keyword di atas yang membuat blog ini tetap berpengunjung. bisa dibilang blog ini hidup hanya kurang lebih dari 20 artikel.
menyikapi hal diatas , saya mengambil langkah berani untuk menghapus 100 lebih artikel yang tidak memiliki posisi di halaman pertama google. karena menurut saya posting tersebut hanya membuat blog ini tampak seperti blog sampah.
sebelum melakukan hal tersebut saya melakukan googling untuk mencari efek dari penghapusan posting. namun tidak saya temukan. jadi saya beranikan untuk menghapus sebagian artikel di blog ini.

maksud saya melakukan penghapusan ini adalah untuk memfokuskan isi artikel blog ini. saya sudah lelah untuk melakukan copas dari blog lain (akhirnya saya insaf).
selain itu, saya juga ingin mendapatkan sitelink google. itulah harapan terbesar saya untuk blog ini.

bulan depan akan saya posting mengenai efek dari menghapus posting blog.
saya beharap ini akan baik bagi blog saya