Percaya ini mesin blogspot?

Itu blogspot?

itulah yang teman saya katakan ketika saya share link blog baru saya yang saya jadikan portofolio blog saya.
cek DISINI
iya, pada blog tersebut saya menggunakan mesin blogspot. ternyata blogspot masih bisa di eksplore lebih expert lagi. awal nya saya tidak mengira bahwa blogspot bisa seperti itu. 
Blog itu merupakan halaman statis seperti kita membuat HTML index pada wordpress berhosting. semua itu awalnya sulit dilakukan dengan template yang beredar sekarang. saya beralih mencoba dari dasar, yaitu mengotak atik template klasik yang mungkin saat ini tidak ada pengguna nya lagi. namun dari itu saya berhasil.


saya sendiri juga tidak yakin awalnya bisa. mengenai code CSS warna dan shadownya saya mencuri dari blog tetangga. hehe

Jika kita banyak mencoba , saya yakin kedepan nya blogspot akan menjadi mesin blog yang handal dalam segi SEO dan  design.







GUEST BLOG:
Penulis dibalik Artikel ini: 
Rahmat Wira Dafitra | '0b-d0'
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari "Ob-do" di inbox anda: