Blog Pak Presiden SBY PR 6

Blog presiden kita bukan lah seperti blog saya yang isinya copas, haha. g mungkinlah pak SBY copas. namun  blog yang lebih ke WEB SBY seperti nya bukan di isi oleh pak presiden sendiri, melainkan ada tim yang mengurusi nya. 
Blog Pak Beye saya secara tidak sengaja saya temukan malam ini.  seperti biasa blogwalking mencari informasi dan menambah backlink, kali ini secara tak sengaja saya menemukan blog yang membuat saya sangat tertarik untuk melihatnya tidak lain adalah blognya presiden Negara Republik Indonesia yaitu Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab dipanggi SBY.bisa kalian blognya di http://www.presidensby.info .
Blognya bukan berisi tentang curhatan beliau sehari-hari tapi lebih kepada pekerjaan yang dilakukannya sehari-hari seperti acara pers, keberangkatan presiden ke luar negeri dan lain-lain. Maklum karena yang mengurus blog ini bukan pak SBY sendiri melainkan diurus oleh Juru Bicaranya, Julian Aldrin Pasha.


Banner Header Blog pak SBY

Di blog ini saya tidak terlalu memperhatikan apa isinya tentang apa yang sedang dilakukan pak SBY , I don't care tapi saya lebih cendrung suka melihat peringkat blognya. Setelah saya cek dengan SEO toolbar terlihat Pagerank 6 dan Alexa 217,883. Waw pagerank yang sangat tinggi walaupun alexanya masih rendah.

Setelah menelusuri lebih dalam keblog ini, terdapat suatu menu bertuliskan Link Indonesia di sidebar sebelah kiri blog yang isinya link-link dari situs-situs milik negara seperti situs Negara Republik Indonesia http://www.indonesia.go.id, Lembaga-lembaga Negara: MPR, DPR, DPD, MK, MA dan BPK dan-lain-lain.Dan semua link yang ada disitu semuanya mempunyai Pagerank yang sama yaitu Pagerank 6

Mungkin ini yang dimaksud fungsi tuker link untuk meningkatkan Pagerank. Link saling terkai satu sama lain sehngga menjadi ikatan yang kuat dan Pagerank tidak akan turun. Semoga Bermanfaat!