Lafaz Allah dalam Conto Batubara

Dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, apalagi bagi Allah SWT yang memiliki kuasa atas seluruh alam semesta. Di kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan sebuah pesan dan informasi bagi rekan - rekan sekalian, sebuah gambar yang saya dapatkan dari seorang analis Laboratorium dari Puslitbang TekMIRA, Ibu Nining S. Beliau telah bekerja lama di Laboratorium Penelitian Batubara di TekMIRA Bandung. Saat itu beliau sedang menganalisis sebuah conto batubara yang tidak disebutkan asalnya. Keajaiban dan Kemuliaan Allah SWT tercermin dalam conto batubara yang dianalisis di laboratorium tersebut. Hal ini adalah pertama kali bagi Beliau, menemukan Lafaz Allah dalam contoh batubara, padahal selama ini telah beribu conto dianalisa di laboratorium tersebut, sungguh sangat menakjubkan hal ini. Allah SWT menunjukkan kekuasaannya, bahkan dalam conto batubara yang sangat halus. yang tidak disengaja ditemukan, hal ini sungguh ajaib.
Batubara yang dianalisis, sebelumnya telah mengalami proses penggerusan dan penghalusan ukuran butir hingga 1 mm, dipoles dan dicetak lagi sebelum dilihat di mikroskop dengan perbesaran hingga 500 kali. Alhasil , begitu beliau mengamati conto tersebut tampak Lafaz Allah. Subhanallah. Batubara tersebut terlihat dari analisis petrografinya, berupa susunan maseral vitrinit bercampur dengan inertinit dan juga tampak butiran sulfur.

berikut gambar Lafaz Allah dalam Analisis Conto Batubara


         Gambar 1. Lafaz Allah berwarna putih yang diidentifikasi  reflektan sebagai Vitrinit

gambar ini saya dapatkan dari beliau, saat itu beliau sedang mengajarkan materi batubara di acara diklat. Beliau berhenti sejenak, untuk istirahat seraya menguluarkan HPnya dan bertanya kepada para peserta, apakah anda percaya, dan menggilirkan HPnya kepada seluruh peserta diklat. 
Source : http://www.permataunsri.com/2012/06/lafaz-allah-dalam-conto-batubara.html