Raul Berhutang untuk menikahi KD

krisdayanti

JELANG hari bahagianya, Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos dihinggapi isu tak sedap.

Seseorang yang mengaku kerabat dekat Sechah Salem Sagra, mantan istri Raul, menghembuskan berita miring soal Raul.

Dia menyebut, uang yang digunakan Raul untuk mempersunting KD merupakan hasil berhutang darinya. Pria yang disebut-sebut bernama aloy itu juga mengatakan Raul sempat menggadaikan salah satu rumahnya pada sebuah bank di Australia.

Dikonfirmasi soal kabar itu, Raul Lemos geram. Dia dengan tegas membantahnya.

“Mana mungkin saya ngutang sama dia. Saya enggak pernah kenal dia, tapi dia bilang kenal sama saya, itu yang saya heran. Saya benar-benar enggak pernah kenal,” ucap Raul ditemui usai melakukan fitting baju pengantin bersama KD di Roemah Penganten by Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (11/3) siang.

Raul menyebut, perkataan Aloy sangat tidak masuk akal dan mengada-ada. Menurut Raul, Aloy sempat beberapa kali salah memberi keterangan soal dirinya.

“Dia bilang saya lahir di Flores. Saya bukan orang Flores, nenek moyang saya asli Timor Leste, jadi saya terlahir di Timor Leste, di kabupaten Manokwari,” terang Raul.

Pernikahan KD dan Raul akan berlangsung 20 Maret di Masjid Nurul Iman, komplek Hotel Grand Sahid Jaya. Sementara, resepsi digelar di Hotel Mulia, Senayan, 25 Maret.

[forum.vivanews.com]