Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Alhamdulillah hari ini saya bisa buat Postingan dalam keadaan sehat, dan semoga teman-teman juga dalam keadaan sehat Wa' Afiat, amin. Ok kita langsung saja ke Artikelnya. Kali ini Gue akan mebahas tentang Makanan alias Cemilan sehari-hari kita. Cemilan yang wahhhh sedap abissss. hehehhe.
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Wah,!!! kalau sudah mendengar yang namanya Garudafood semua orang di Indonesia khususnya sudah tau, sampai ke Pelosok desa-desa pun sudah
kenal sama yang namanya Garudafood yang merupakan merek terkenal, dimana yang telah kita ketahui di Award Indonesia (ICSA) di bawah kategori kacang bermerek delapan kali berturut-turut (2000-2007); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004); Best Brand Award Indonesia (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007) . dan banyak lagi Hasil Produksi yang mendapatkan Award untuk kategori Item lainnya. hampir di semua tempat terdapat Produk GarudaFood ini, contoh item-item makanan dan minuman dari Produk GarudaFood yaitu seperti Kacang Telor, Kacang Pilus, GarudaKid, Gery Cokluut, Chocolatos (iklannya mamamia Lezatos), Clevo, Okky Jelly, Gery Chocolate, Ting-ting, Gery Pasta, koko drink, dan masih banyak item-item pilihan lainnya. Produk-produk keluaran dari GarudaFood merupakan makanan ringan favorit keluarga dengan rasa dan tentunya berkualitas baik yang di sajikan oleh GarudaFood dan dengan harga hemat pula, sesuai dengan kantong-kantong tipis , hehehehe, bahkan bisa di paketkan, dengan harga yang masih bisa terjangkau juga. dengan harga berkisar Rp.10.000 sampai dengan Rp. 15.000 per paketnya + GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon (Wah asyik tuh dapat Hadiah), untuk paketnya bisa anda pesan beli disini secara Online dari situs web http://www.ultahku.com dengan rincian paket bisa diliat di situs web tersebut tinggal klik tombol detail di bawah paket yang tampil. silahkan sobat-sobat berkunjung kesini ini untuk berbelanja secara Online dan selamat menikmati snack GarudaFood-nya. Jika ada anak-anak anda yang berulang tahun, ayo pesan sekarang juga, agar tidak ribet harus membuat paket sendiri tinggal pesan dan bim salabim udh jadi deh paketannya baru dan di bagikan saat perayaan ulang tahunnya, lebih simple bukan. bahkan saya yang sering mengunjungi pesta ulang tahun teman saya yang masih kecil, saya liat paket ulang tahunnya pasti ada berisi item produk dari GarudaFood, dan saya yakin teman-teman yang lain juga begitu bukan. bagi teman-teman yang akan berulang tahun beberapa hari kemudian mari Meriahkan pesta ulang tahunnya bersama GarudaFood, baik itu anak-anak, remaja, dewasa juga boleh pesan paket ini. semua kalangan boleh pesan kok, tidak ada larangan bagi semua kalangan, cemilan saya aja banyak yang dari GarudaFood, mau tahu kenapa? ya karena saking terkenalnya merek GarudaFood ini ya itu aja pilihan saya, hehehhe, kualitas dan rasanya mantap abissss deh. Yah yang namanya saya yang punya penghasilan rendah, dan juga ingin ngemil makanan enak, murah, berkualitas, ya item dari GarudaFood lah pilihan saya. dimana ada saya disitu ada GarudaFood (seperti kata pepatah dimana ada gula disitu ada semut), nih saya ada cemilan GarudaFoodnya, ada yang mau?. Cayo-cayo mari nikmati paket murahnya disini dan Meriahkan pesta ulang tahun Anda bersama GarudaFood. bagi yang berulang tahun hari ini dan dihari-hari berikutnya selamat ulang tahun ya dan jangan lupa Pesan Paketnya di http://www.ultahku.com, jadi ga perlu repot-repot bikin paket sendiri setelah beli ditoko. Akhir kata saya ucapkan selamat menikmati paket murahnya
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood