Merawat Organ Intim ala Wulan Guritno

Sudah banyak produk pembersih untuk Miss. V yang dijual di pasaran. Namun aktris cantik Wulan Guritno memilih perawatan tradisional untuk menjaga kesehatan organ intimnya.

Menurut aktris 30 tahun itu, daerah sensitif lebih lembab sehingga mudah diserang bakteri. Oleh karena itu, untuk merawat dan menjaga kebersihan organ intimnya, Wulan memilih perawatan tradisional.

"Aku karena orang Jawa jadi suka minum jamu. Daerah kewanitaan juga aku jaga, seperti diratus dan minum jamu," tutur ibu dari dua anak itu kepada Wolipop, saat ditemui di acara L'Oreal, Rabu (16/03/2011).

Wanita yang juga memiliki salon dan spa itu mengaku rajin minum jamu saat menstruasi dan setelah selesai menstruasi. "Minum jamu setelah menstruasi sangat baik, sisa menstruasi jadi benar-benar bersih," tambahnya.

Selain perawatan tradisional, Wulan juga mengaku rajin menghilangkan bulu di daerah kewanitaannya, dengan melakukan waxing. Tapi Wulan mengaku tidak sampai menghabiskan rambut di daerah intimnya.

"Jangan juga sampai tidak ada bulu, karena bulu dapat mencegah kuman masuk. Tapi jangan gondrong juga, agar kuman yang ada di dalam tidak terhambat," saran Wulan seraya tersenyum.wolipop