Linkworth dan Sponsored Review Menolak BLog Ini

Beberapa hari yang lalu saya mencoba mendaftar di beberapa program paid to review yaitu sponsor review dan linkworth dan baru hari ini saya mencoba membuka kembali email. dan saya pun kecewa melihat isi emai yang dikirimkan oleh kedua broker review itu. 

Email pertama datang dari sponsor review, mereka menolak http://www.alumnisma4.blogspot.com untuk menjadi publisher di program review. Tapi saya bisa menerima dengan lapang dada karena mereka menyebutkan alasan kenapa blog saya di tolak, alasannya adalah sebagai berikut

1. Blog masih terlalu baru dan sedikit traffic dan linknya
2. Blog terlalu banyak iklan (adsense) melebihi batas jumlah rasionya 2 banding 1
3. Blog terlampau banyak menawar harga penawaran
4. Bahasa pada blog sedikit tidak mengikuti aturan.

Dari ke-4 alasan tersebut saya bisa menerima semuanya karena itu memang kesalahan saya. satu pengalaman untuk saya, yaitu sebelum mendaftar paid review sebaiknya copot semua iklan yang ada di blog. terakhir jangan terlalu banyak melakukan penawaran harga, salah saya adalah saya menawar $100 dollar jadinya menyesal deh harus menunggu 3 bulan lagi untuk mendaftar!

email dari sponsor review (klik new tab untuk memperbesar)


Lalu email yang kedua datang dari linkworth yang isinya berupa penolakan terhadap blog  ini ,Yah kalo sudah begini saya tidak bisa-berkomentar apa-apa lagi hanya bisa bersabar dan mencoba kembali mendaftar. Saya menyadari bahwa saya malas membaca peraturan yang ditetapkan oleh link worth dan sponsor review sehingga begini jadinya.


email dari link worth (klik new tab untuk memperbesar)