Kambing Tanpa Bulu Gegerkan Tangerang

Kambing tanpa bulu, rasanya tidak mungkin. Namun itu lah yang terjadi di Tangerang. Warga kampung Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan lahirnya satu ekor  kambing yang tidak memiliki bulu di sekujur tubuhnya.

Padahal kambing tersebut binatang yang normal pada umumnya. Namun, itu lah keanehannya. Kontan saja, kambing berusia sebulan yang dimiliki Romli itu menjadi tontonan warga untuk mengetahui keanehannya.

Karena tidak memiliki bulu, Romli pun terpaksa mengenakan pakaian kepada kambing aneh itu setiap malam hari. Tujuan Romli memakaikannya, dia takut kambing itu kedinginan.
“Saya saja sampai kaget melihat anak kambing itu waktu lahir. Sebenarnya, kambing yang lahir jumlahnya dua ekor, namun yang pertama normal, tetapi kambing yang kedua ini benar-benar tanpa bulu. Lihat saja bedanya,” ujar Romli seraya memberikan perbedaan lebih jelas lagi dengan kambing yang juga lahir dari biang yang sama. 

Romli mengaku, akibat keanehan kambing itu. Kini dia kerepotan dengan banyaknya warga yang berdatangan untuk melihat langsung keanehan kambingnya. “Banyak yang datang dari berbagai kecamatan. Termasuk dari Kota Tangerang. Ada yang menyebut ini adalah rejeki buat saya. Makanya saya tidak akan menjual kambing ini,” tuturnya....detiknews