Di Approve Google Adsense

Google adsense adalah salah satu tolak ukur suatu blog telah di katakan bermanfaat atau tidak dimata google. blogger sangat memimpikan untuk bisa menggunakan layanan adsense. namun apa daya bagi seorang newbi seperti saya yang blog nya pas pas an. visitor perhari hanya 300an, dan page view hanya 800 an perhari. namun akhirnya berita baik datang ke blog ini.

hari ini saya mendapatkan email dari GA ( goolgle adsense ) , bahwa blog ini telah di approve. saya sangat senang mendengar itu. karena setelah 4 tahun ngeblog dan memipikan untuk di approve GA. akhirnya tercapai cita cita saya. walau saya tidak yakin dengan pendapatan yang akan saya hasilkan dari GA :).

ternyata selama ini saya melakukan kesalahan dalam pendaftaran google adsense, baik dari segi blog saya sendiri dan pada form pendaftaran saya. Mau tau bagaimana saya bisa di Approve oleh google adsense?
tunggu di artikel berikutnya .