Cewek Cantik Vs Cewek Alay

Foto cewek cantik mungkin adalah keyword yang sering dicari oleh pengguna internet khususnya para pemuda remaja. Kali ini saya ingin mencoba nembak keyword foto cewek cantik untuk mengalahkan foto cewek cantiknya bayumukti.com. Lumayankan trafficnya kalo saya bisa berhasil menjadi nomor 1 di keyword foto cewek cantik Kira-kira bisa nggak ya? dicoba aja dulu. Tapi sepertinya butuh waktu dan usaha yang keras agar menjadi no 1 di keyword foto cewek cantik soalnya domain fotocewekcantik.com saja masih bisa dikalahkan oleh foto cewek cantiknya bayu mukti malah diurutan ke-1 dan urutan ke-2 kata kunci foto cewek cantik ditempati oleh alabik.com.

Lihat Juga yang ini gan :
Foto cewek cantik seperti apakah yang sering dicari oleh remaja jaman sekarang. Cantik itu relatif bagi setiap orang, penilaian cantik setiap orang berbeda ada yang bilang artis itu cantik sebagian lagi  bilang tidak cantik. Jadi tergantung selera karena pria punya selera (Djarum super banget). Foto cewek cantik sekarang sudah banyak beredar di Internet khsusunya di situs jaringan sosial seperti facebook dan friendster. Foto cewek cantik ini bisa di dapat dengan mudah dan gratis karena kebanyakan penggunanya cewek cantik yang narsis bin pede untuk menampilkan fotonnya dengan bermacam gaya narsis. ada yang gaya bibirnya manyun 5 centi ada yang lidahnya melet-melet kayak uler cacingan, ada yang gayanya meganging kepala kaya iklan oskadon dll.Nih mau liat contoh foto cewek alay lihat dibawah ini:


Foto Cewek Alay 1
cewek alay
Foto Cewek Alay 3
cewek alay

Foto Cewek Alay 2
cewek alay

Foto Cewek Alay 4

cewek alay




Kalo yang seperti itu bisa kita sebut dengan Alay alias anak layangan (kampungan/nora.red) Memang sih fotonnya cantik, wajahnya juga cantik tapi gayanya itu lho gak nahan alaynya, coba kalo cewek itu foto dengan gaya sedikit senyum pasti akan terlihat lebih menawan dan anggun, betul? Yah tapi itukan terserah dia mau gaya apa aja boleh, saya cuma memberikan komentar.

Foto cewek cantik yang paling saya suka bukan berasal dari facebook atau friendster tapi lebih condong kepada artis yang memang wajib cantik. Artis cewek cantik yang menjadi favorit saya adalah sheiza idrus karena wajahnya agak mirip dengan someone. who is she? tapi ada lagi foto cewek cantik yang berasal dari jepang yang membuat mata saya melongo namanya Ai Takahashi. ini dia fotonya.
Foto-foto Ai-Takahashi

Foto cewek cantik 01
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 03
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 05
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 07
AI-TAKAHASHI
Foto cewek cantik 02
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 04
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 06
AI-TAKAHASHI

Foto cewek cantik 08
AI-TAKAHASHI

Gimana foto cewek cantik dari Ai-Takahashi bikin deg-degan, nggak? kalo nggak berarti ada dua kemungkinan kenapa kalian gak deg-degan. Pertama, mungkin foto cewek cantiknya bukan selera kalian. Kedua, atau kalian tidak suka cewek alias maho (manusia homo) hehe. kidd boy

Foto cewek cantik diatasa baru permulaan, sekarang saya ingin bertanding dengan membandingkan foto cewek cantiknya bayu mukti dengan foto cewek cantiknya L-E, manakah yang lebih bagus dan diminati pengunjung. Tapi pertandingan ini bukannya ajang untuk menunjukkan kebolehan siapa yang paling jago seo didalam keyword foto cewek cantik tapi cuma sekedar melihat foto cewek cantik mana yang paling disukai pengunjung. Di bawah ini adalah perbandingan foto cewek cantiknya:
Cewek Cantik versi Bayu Mukti
cewek cantik

Foto Cewek Cantik 2
cewek cantik

Foto Cewek Cantik 3
cewek cantik

Foto Cewek Cantik 4
cewek cantik

Cewek Cantik versi L-E
cewek cantik

Foto Cewek Cantik 2
cewek cantik

Foto Cewek Cantik 3

Gimana menurut kalian foto cewek cantik versi teguh bayu, ini sih belum seberapa, masih banyak lagi foto cewek cantik yang saya punya dan akan saya tampilkan disini sebagai bonus tambahan. Tapi bukan sekarang mungkin lain kali dipostingan foto cewek cantik lainnya oke. Semoga Ngiler